Apa itu Xin Ling Fa Men (心灵法门) ?





Apa itu  " XIN LING FA MEN (心灵法门) "


Xin Ling Fa Men merupakan Buddha Dharma Guan Shi Yin Pu Sa (观世音菩萨心灵法门) melalui Master Jun Hong Lu disampaikan kepada umat manusia bahwa Dharma Buddha tersebut sangat cocok sebagai pondasi/akar melakukan perbaikan terhadap kehidupan manusia di zaman sekarang. Ajaran Xin Ling Fa Men adalah ajaran Buddha Mahayana. Dalam 20 tahun terakhir, Master Lu melalui stasiun radio, jaringan media elektronik, internet, memaksimalkan pembabaran ajaran dharma Xin Ling Fa Men ke seluruh belahan dunia.
Melalui Guan Shi Yin Pu Sa - Xin Ling Fa Men, sudah banyak orang yang tertolong dalam mengatasi permasalahan hidup yang mereka hadapi, baik jasmani maupun rohani, dan yang terpenting menjalani kehidupan lebih baik. Sejauh ini, sudah lebih dari 10 juta umat di seluruh dunia yang mendalami Xin Ling Fa Men dan mempraktekkan pengajaran Beliau.

Melafalkan paritta, berikrar melakukan kebajikan dan melakukan pelepasan makhluk hidup merupakan tiga pilar pokok kebajikan dalam ajaran Xin Ling Fa Men. Dengan menguasai dan mempelajari langkah-langkah dasarnya dengan baik dan benar, kita akan memperoleh kepercayaan/keyakinan bisa memperbaiki nasib agar terbebas dari penderitaan dan mendapatkan kebahagiaan.

Xin Ling Fa Men membagikan semua materi dharma secara gratis. Silahkan menghubungi salah satu dari 5 Vihara XLFM Indonesia yang tertera di Kontak untuk informasi atau materi dharma.

3 PUSAKA DHARMA XIN LING FA MEN

Lafalkan Sutra/Paritta


Membaca kombinasi berbagai paritta bisa menghilangkan karma buruk, langkah kehidupan menjadi lancar, dengan demikian bisa merubah takdir diri sendiri. Dengan niat dan kebulatan tekad yang tulus, khusyuk melafalkan sutra dan mantra setiap hari. Baca paritta bukan hanya bisa menghilangkan karma buruk tetapi juga akan mendapatkan pencerahan serta memupuk hati welas asih diri kita.

Berikrar


Berikrar bisa merubah takdir seseorang. Dengan tekad berikrar dalam ajaran Dharma Buddha bisa mengalahkan karma buruk. Apabila seseorang mempunyai tekad yang kuat dalam berikrar, berangkat dari niat dengan hati nurani yang baik dan benar, bisa melewati segala halangan, serta bisa menjalankan latihan bathin seseorang dalam menekuni ajaran Dharma Buddha.

Pelepasan Makhluk Hidup

Pelepasan makhluk hidup adalah mendarmakan dana, mendarmakan Dharma, mendarmakan welas kasih. Kelengkapan 3 jenis darma tersebut dapat menciptakan pahala besar. Pelepasan makhluk hidup bukan hanya menghilangkan petaka, memperoleh panjang umur dan berkah. Hal yang lebih penting lagi adalah bisa menambah welas asih kita, juga bisa memupuk dan membangkitkan hati nurani yang welas bagaikan Buddha.


Dapatkan Buku Paritta Di sekitar Yayasan Kantor XIN LING FA MEN
Tidak di pungut BIAYA!!!

Bila anda ingin masuk ajaran XIN LING FA MEN
Kami terima Contactnya.. silahkan berkomentar dibawah

Gan en...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal usul HEI-BAI WUCHANG (黑白 无常) / Dewa Pencabut Nyawa (TAOISME)

Apa itu " XIAO FANG ZI " (XIN LING FA MEN)